Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan promo "June sale" pada All New Honda BeAT, khusus untuk masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT. DAW, promo June Sale ini dbuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda terlebih bagi pecinta skutik Honda.

Dia mengatakan untuk skutik Honda lainnya seperti Honda BeAT dan Vario 125 juga diberikan promo menarik yakni Cashback atau subsidi uang muka sebesar RP500 ribu dan untuk pembelian Honda Genio dapatkan Cashback atau uang muka RP750 ribu.

Sedangkan All New Honda BeAT tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.600.000,-(On The Road Sulut). 

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp19.400.000,- (On The Road Sulut). 

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19.500.000,- (On The Road Sulut).

Tidak hanya itu, skutik Honda lainnya yakni Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. 

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 19.450.000,-(On The Road Sulut) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. 

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp19.550.000,-(On The Road Sulut), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024