Manado (ANTARA) - Ikatan Sport Sepeda Sulawesi Utara (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada sebagian masyarakat Sulut khususnya di Kota Manado dan sekitarnya yang terdampak buruk akibat pendemi COVID-19.

"Penyaluran tahap pertama tanggal 8-9 April 2020,  berupa paket beras lima kilogram(Kg)  dan minyak goreng satu Kg," kata Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara Revino Pepah didampingi  Sekretaris Umum, Ferry Palar.
  Kepedulian ISSI terhadap masyarakat paling terkena dampak COVID-10 (1)
Revino mengatakan  kegiatan sosial  ISSI Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan suatu keterpanggilan karena melihat dampak sosial ekonomi dari pandemi COVID-19.

Hal ini juga, kata Revino merupakan tindak lanjut dari program Pemerintah Provinsi Sulut untuk segera membantu masyarakat yang terkena musibah terutama pekerja yang kena pemutusan hubungan kerja(PHK) atau dirumahkan, usaha-usaha kecil yang terpaksa tutup, para pengemudi ojek online dan masyarakat lainnya.

Direktur Umum Bank SulutGo tersebut juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat  di tengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia saat ini termasuk Sulut.

  Kepedulian ISSI terhadap masyarakat paling terkena dampak COVID-10 (1)

 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024