Manado (ANTARA) - PT Angkasa Pura l memberikan bantuan tanggap darurat kepada para korban bencana banjir bandang serta tanah longsor di dua kabupaten di Sulawesi Utara yakni Bolaang Mongondow, serta Bolaang Mongondow Utara, yang diserahkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Rabu.

"Bantuan yang serahkan ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak Angkasa Pura l terhadap korban bencana di Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara," kata PTS CSR Manager Angkasa Pura l Neny Timbayo di Manado, Rabu.

Angkasa Pura l yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, berkomitmen untuk hadir bagi masyarakat melalui bantuan tanggap darurat, yang menjadi bagian program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami sangat berduka dengan bencana yang terjadi di dua daerah tersebut. Melalui bantuan tanggap darurat ini, semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam,” ungkap Neny.

Bantuan yang disalurkan antara lain, perlengkapan mandi, alat masak, perlengkapan tidur, serta perlengkapan mencuci.

Sementara itu, Kasubid Logistik BPBD Sulut Andrew Takumansang memberikan apresiasi kepada PT Angkasa Pura l, yang memberikan perhatian kepada masyarakat korban bencana dengan menyerahkan sejumlah bantuan tanggap darurat.

"Terima kasih kepada Manajemen Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado atas perhatian serta bantuan yang telah diberikan melalui BPBD Sulut," katanya.

Andrew pun memastikan bantuan ini akan langsung dikirim ke Kabupaten Bolaang Mongondow serta Bolaang Mongondow Utara, dan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024