Gorontalo (ANTARA) - PLN Suluttenggo menyosialisasikan Electrifying Lifestyle atau gaya hidup gunakan peralatan serba elektrik pada Festival Pangan Lokal  dalam rangka semarak HUT Kota Gorontalo ke-292 tahun 2020 yang digelar di Belle Li Mbui.

"PLN Suluttenggo diwakili Tim KAM PLN UP3 Gorontalo ikut berpartisipasi dalam festival tersebut menyosialisasikan  gaya hidup dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan dengan melakukan demo memasak menggunakan kompor induksi," kata GM PLN Suluttenggo Christyono melalui  Manager Komunikasi PLN UIW Suluttenggo, Marthen Salmon di Manado, Rabu.

Dijelaskannya, kompor induksi memberikan lebih banyak kemudahan dan kelebihan dalam memasak makanan yang berimbang dan bergizi diantaranya aman, ramah lingkungan, suhu mudah diatur, bersih dan panas konsisten sehingga bisa menjaga nilai gizi makanan yang dimasak. 

Dalam kesempatan tersebut Tim KAM PLN UP3 Gorontalo juga memberikan Doorprize berupa dua unit kompor induksi kepada pemenang favorit lomba masak  dalam festival tersebut.

Kepala Dinas Pangan Kota Gorontalo, Ir. H. Tommy Jahja, MM mengatakan Festival Pangan Lokal mengambil tema "Berimbang, Bergizi, Sehat dan Aman (B2SA) Berbasis Sumber Daya Lokal Tingkat Kota Gorontalo, dan kali ini diperluas dengan menjangkau seluruh lapisan persatuan ibu bukan hanya di lingkungan pemerintahan tetapi juga di lingkungan BUMN. 

Festival yang dibuka Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono diikuti melibatkan Organisasi Wanita Gabungan antara lain PIKK PLN UP3 Gorontalo, Iwapi Kota Gorontalo, Bhayangkari Polres Gorontalo Kota, PWP Pertamina Fuel Terminal Gorontalo, DWP PDAM Kora Gorontalo, IwaBRI Cabang Gorontalo, GOW solidaritas Kota Gorontalo, Iwabsugo Gorontalo dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1304.


 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024