Sulut, Tahuna (ANTARA) - Bupati Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Jabes Ezar Gaghana mengajak semua aparatur sipil negara (ASN) agar mengawal semua program pemerintah.

"Saya mengajak semua aparatur sipil negara untuk mengawal setiap program pemerintah agar terlaksana dengan baik," kata Bupati Jabes Gaghana di Tahuna, Kamis.

Menurut dia, apa yang sudah diprogramkan hendaknya itu dapat dilaksanakan dengan sempurna agar bermanfaat bagi masyarakat.

"Setiap program harus dilaksanakan dengan sempurna sehingga manfaatnya benar-benar dinikmati masyarakat secara umum," katanya.

Bupati juga meminta keseriusan semua aparatur sipil negara dalam melaksanakan tugas masing-masing.

"Marilah kita semua serius dan fokus pada tugas masing-masing agar hasil kinerja kita bisa tercapai dengan maksimal," katanya.

Aparatur sipil negara, kata dia, harus memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan yang dilaksanakan agar tercapai hasil yang diharapkan.

"Pelaksanaan tugas di masing-masing OPD tahun 2019 hendaknya terus ditingkatkan agar tahun 2020 ini hasilnya semakin baik," katanya.

Bupati mengatakan, jika semua aparatur sipil negara terus meningkatkan kinerja maka masyarakat akan merasakan hasilnya yaitu peningkatan kesejahteraan.

"Mari kita terus berpacu meningkatkan kinerja agar hasilnya menjadi semakin baik untuk kesejahteraan masyarakat," kata Jabes.


Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024