Manado (ANTARA) - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Utara A Dita Prawitaningsih mengatakan seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu dan Cabang Kejari Dumoga untuk bekerja dengan hati, tulus dan ikhlas.

"Pegawai untuk senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing," kata Dita saat tatap muka dengan seluruh pejabat dan pegawai Kejari Kotamobagu dan Cabang Kejari Dumoga, di Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu.

Wakajati menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Kejari Kotamobagu itu dalam rangka untuk menilai kantor Kejari yang akan dipilih sebagai Kantor Kejaksaan Negeri Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni Mallaka mengatakan pada kunjungan tersebut Wakajati juga melakukan peluncuran mobil dinas Antar Jemput Saksi Sidang Perkara Anak dan Perempuan serta Tindak Pidana Khusus (Anjasparakasus) Kejari Kotamobagu.

Wakajati juga melakukan pengecekan singkat kondisi kantor Kejari Kotamobagu yang nantinya akan dirobohkan dan dibangun kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang baru.

"Wakajati kemudian melakukan pengecekan lokasi yang akan dijadikan kantor sementara Kejari Kotamobagu di Jalan Ahmad Yani No. 2 Kelurahan Kotamobagu," kata Mallaka.

Pada kunjungan kerja di Kotamobagu, Wakajati didampingi
Asisten Bidang Pembinaan Ahmad Syahrir Harahap, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist Precisely Sitepu, Kepala Bagian Perencanaan Chrisye Silahoy.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024