Manado (ANTARA) - Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata, mengatakan Honda BeAT series merupakan salah satu motor matik Honda yang paling banyak diminati oleh masyarakat Sulawesi Utara.

"Tahun 2019 yang lalu DAW telah memasarkan lebih dari 21 ribu unit Honda BeAT series dengan menguasai pangsa pasar 63,78 persen di segmen entry level," kata Hamdi.

Tentunya dengan kehadiran All New Honda BeAT Series ini kami optimis dapat diterima oleh pasar dan makin mengukuhkan dominasi Honda BeAT series sebagai motor matik terlaris di Indonesia khususnya Sulawesi Utara, ujar Handi.

Honda terus mengembangkan dan memberikan produk yang nyaman dan berteknologi tinggi untuk menjawab kebutuhan masyarakat sehingga Honda semakin dekat dan menemani aktivitas masyarakat sehari- hari, tambahnya.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

 Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.600.000,-(On The Road Sulut). 

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp19.400.000,- (On The Road Sulut). 

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19.500.000,- (On The Road Sulut).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp19.400.000,- (On The Road Sulut).

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024