Manado (ANTARA) - Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati mengatakan tetap memberlakukan sistem reward (penghargaan) bagi personel berprestasi, dan punishment (hukuman) bagi personel yang melanggar aturan.

"Akan memberikan reward kepada anggota yang sesuai penilaian para Kasatker maupun observasi sosiometri dan verifikasi terhadap personel yang memiliki dedikasi, prestasi serta loyalitas kepada Polres Kotamobagu," kata Kapolres melalui  Wakapolres Kompol Effendy Tubagus di Kotamobagu, Selasa. 

Sedangkan punishment, lanjutnya, akan diberikan kepada personel yang melakukan pelanggaran disiplin, berupa sidang disiplin maupun kode etik.

"Dengan adanya reward and punishment, diharapkan dapat menjadi motivasi maupun pembelajaran bagi seluruh personel Polres Kotamobagu,"katanya.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas baik di bidang operasional maupun pembinaan.
"Sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif,"katanya.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024