Manado (ANTARA) - Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran atas dukungan selama dirinya menjabat sebagai Kapolda Sulut.

"Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan saudara-saudari sekalian selama perjalanan pengabdian di Sulut," katanya pada serah terima Pataka Sarwa Bhrata Eka, di Manado, Senin.

Pataka Kepolisian Daerah Sulut Sarwa Bhrata Eka diserahkan dari pejabat lama Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, kepada Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Royke Lumowa.

Irjen Pol Sigid Tro Hardjanto menjabat Kapolda Sulut selama satu tahun 55 hari, dan saat ini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa mengatakan jika momen tersebut merupakan nostalgia bagi keduanya yang pernah bertugas di Polda Sulut beberapa tahun lalu.

Irjen Pol Sigid pernah menjabat sebagai Dirreskrim Polda Sulut sedangkan Irjen Pol Royke pernah menjabat Kapoltabes Manado.

Kapolda mengajak seluruh personel Polda bekerja secara bersama-sama.

"Kita bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja," katanya.

Hadir pada saat itu Wakapolda Sulut Brigjen Pol Tabana Bangun, para Pejabat Utama Polda Sulut, para Kapolresta, Kapolres Bhayangkari dan seluruh personel Polda Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024