Manado (ANTARA) - Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK-PKB PGI), Olly Dondokambey melantik panitia pelaksana(Panpel) Konsultasi Nasional (Konas) Gereja Protestan di Sulawesi Tenggara (Gepsultra), Minggu.

Olly yang juga Gubernur Sulut mengapresiasi seluruh panitia pelaksana Konas FK-PKB PGI yang baru saja dilantik serta berharap kesukseskan Konas yang akan digelar di Kendari ikut menunjang pelayanan Pria Kaum Bapa lingkup Gereja-Gereja di Indonesia.

"Seluruh panitia pelaksana tentunya harus memahami bahwa tugas yang diemban adalah kepercayaan yang harus ditunaikan dengan sebaik-sebaiknya,” ajak Olly.


Selain itu, dirinya juga meminta seluruh panitia pelaksana Konas selalu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik satu dengan lainnya. 

Dan yang paling penting, kata Olly, senantiasa mengikutsertakan Tuhan dalam proses kerja yang dijalankan.


“Tanpa campur tangan Tuhan, mustahil bagi kita untuk dapat mensukseskan rangkaian kegiatan nantinya,” tukasnya.


Dia mengajak seluruh pria Kaum Bapa turut mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diprogramkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) baik dalam lingkup berjemaat maupun keluarga.


“Terutama bagaimana kita mengarahkan generasi muda gereja menjadi sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing tinggi  dan nantinya dapat membawa Indonesia menjadi negara maju,” tandasnya.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024