Manado (ANTARA) - Polres Tomohon berbagi kasih dengan melakukan anjangsana di Panti "Sayap Kasih" di Kelurahan Woloan III Lingkungan IX, Kecamatan Tomohon Barat, Sulawesi Utara.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait di Tomohon, Sabtu mengatakan jangan melihat berapa besar atau berapa banyak yang bisa diberikan.

"Namun lihatlah wujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan dari seluruh keluarga besar Polres Tomohon bersama Bhayangkari dalam kegiatan anjangsana yang dilakukan," kata Kapolres saat menyerahkan secara simbolis bantuan yang diterima oleh salah satu pengurus panti Sayap Kasih Suster Cicilia, Dsy, Amd.Ft.

Pihak Panti Sayap Kasih mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tomohon.

"Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Tomohon, semoga tugas-tugas yang dilaksanakan Polri dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Suster Cicilia.

Anjangsana ini diikuti Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, para pejabat utama, perwira, perwakilan brigadir dan ASN serta Pengurus Bhayangkari Polres Tomohon.

Dalam anjangsana tersebut, Polres Tomohon memberikan bantuan berupa keperluan anak-anak yang ada di panti Sayap Kasih dan bahan natura lainnya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024