Manado (ANTARA) - DPC Partai Demokrat (PD) Kota Manado, mengggelar rapat kerja cabang (Rakercab) dan pelatihan kader, Sabtu, di Aryaduta hotel. 

"Ini merupakan kegiatan konsolidasi dan pemantapan organisasi sekaligus penyusunan program kerja partai yang kaya azas manfaat yang berguna untuk membekali khazanah pengetahuan bagi setiap pengurus dan kader, berpedoman pada segala peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone, di Manado, Sabtu.  Sambutan ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone. (Jo/ANTARA) (1)
Dia mengatakan saat ini PD sedang bersiap menghadapi Pilkada, maka segala sesuatu harus dipersiapkan sesempurna mungkin, dari sisi apapun sehingga publik menilai PD layak menjadi pilihan politik yang tepat dalam Pilkada. 

Ibu Noortje mengatakan Rakercab dan konsolidasi partai itu juga diikuti oleh para kader partai di Manado, dari DPD provinsi dan ketua KPU Manado Sunday Rompas.   

Sementara Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, yang hadir menyampaikan terima kasih kepada kepada PD yang menggelar acara tersebut dan mengapresiasi kegiatan partai itu.  Sambutan wakil wali kota Manado, Mor Bastiaan. (Jo/ANTARA) (1) 
"Semua tahu, saya dan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, diusung oleh PD pada Pilkada 2015 dan masih menjabat sampai sekarang, sebagai partai pemenang Pemilu 2014," kata Bastiaan. 

Karena itu menurutnya, selama ini pemerintah dan DPRD sudah menjadi mitra dalam melaksanakan tugas, baik di pemerintahan maupun legislatif sekaligus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Manado. 

"Karena memang untuk itulah Parpol termasuk partai Demokrat ada, yakni memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen termasuk DPRD Manado," katanya Para pengurus dan kadrer PD Manado. . (Jo/ANTARA) (1) .  
Sementara dalam posisi sebagai kader PD Bastiaan menegaskan  siap melaksanakan semua tugas yang diberikan, termasuk mendukung berbagai persiapan menghadapi Pilkada hingga 2020 nanti. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024