Manado (ANTARA) - Propam Polres Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara melakukan monitoring personel yang berada pada sejumlah Polsek di wilayah hukum kepolisian tersebut.

Kasi Propam Polres Talaud Aipda E.V Gagola, di Talaud, Kamis, mengatakan kunjungan ke Polsek jajaran tersebut guna melakukan pengawasan terhadap seluruh unit Provos yang bertugas di Polsek-Polsek di wilayah kepulauan itu.

"Kegiatan ini merupakan kunjungan silahturami pada Polsek-Polsek jajaran sekaligus memonitoring dan pengawasan Kanit Provos, kegiatan penjagaan Mako serta tahanan," katanya.

Ia mengatakan sampai saat ini sudah dua Polsek yang dikunjungi dan belum didapati hal-hal menonjol terutama pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

"Kami telah mengunjungi Polsek Rainis dan Polsek Beo, dan sejauh ini tidak ada pelanggaran berat yang ditemukan di masing-masing Polsek," katanya.

Meski demikian, Ia mengajak seluruh anggota di Polsek jajaran untuk terus meningkatkan kinerja guna prestasi kerja yang baik yang dapat dicontoh oleh seluruh anggota Polri lainnya bahkan masyarakat.

"Kepada seluruh anggota Provos untuk terus memaksimalkan kinerja masing-masing dan memberikan contoh bagi anggota lainnya dan masyarakat," katanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024