Manado (ANTARA) - Emergency call 112 Manado, Sulawesi Utara, kembali menjadi peraih medali emas untuk best in emergency service centre, tingkat dunia 2019. 

"Manado terpilih sebagai peraih medali emas  dalam lomba Contact centre world, yang dilaksanakan di Barcelona Spanyol," kata Kepala Bagian Hukum dan Pemerintahan Pemkot Manado, Sonny Takumansang, di Manado. 

Mengutip pernyataan wali kota dan wakil wali kota Manado, Takumansang mengatakan, prestasi yang dicapai itu semuanya atas anugerah Tuhan, dan hasil kerja keras serta kerja cerdas semua masyarakat Kota Manado.  Wawali Manado Mor Bastiaan, dan  jajaran pejabat pemkot Manado
 terima hadiah   Barcelona Spanyol. (isy (1)
"Ini hasil kerja keras semua pihak, menuju Manado Kota Cerdas 2021, dibawah   kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut, dan Wakil Wali Kota, Mor D. Bastiaan, SE," katanya. 

Dia mengatakan, piala dan piagam diterima oleh Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, di   Hotel Fairmont Rey Barcelona, mewakili pemerintah dan masyarakat Manado.  

Baik wali kota maupun wakil memberikan apresiasi dan terima kasih atas hasil yang dicapai dalam ajang tingkat dunia tersebut. 

"Terima kasih rakyatku, yang telah mendukung dan memanfaatkan layanan kedaruratan Pemkot Manado melalui Call center 112," katanya. 

Dia mengatakan, wali kota juga menyampaikan  terima kasih buat Wakil Wali kota,yang sudah mewakili Manado dalam lomba tersebut.  ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024