Manado (ANTARA) - PT PLN (Persero) UP3 Manado mengajak pelanggan khususnya rumah ibadah untuk mengikuti perlombaan "Electrifying Christmas" yang ramah lingkungan menyambut Natal tahun 2019.

"Kami ikut mengajak para pelanggan di Area Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar siap menyambut era Electrifying Lifestyle," kata Manager PLN UP3 Manado Andre Lengkong di Manado, Jumat.

Dia mengatakan Electrifying Lifestyle adalah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.

Isu lingkungan dan penggunaan energi baru terbarukan belakangan menjadi sorotan, katanya, demi keberlangsungan bumi yang tidak hanya menjadi tempat kita sekarang, tetapi juga anak cucu nanti. 

Ia mengatakan sebuah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan seperti motor listrik, kompor induksi, skuter dan gokart listrik. 

PLN juga mengajak masyarakat untuk menggunakan solar panel atau listrik tenaga matahari serta sepeda motor listrik untuk kegiatan sehari-hari, dengan cara ini kita turut membantu mengurangi kerusakan lingkungan.

Ia mengatakan agar PLN memanfaatkan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru, PLN UP3 Manado melaksanakan lomba dengan slogan Electrifying Christmas. 

Peserta lomba, katanya, adalah gereja-gereja di wilayah kerja PLN UP3 Manado, unggahan video dan foto dengan like terbanyak pada Instagram PLN Suluttenggo yang menjadi juaranya. Tiga terbaik mendapat hadiah uang tunai dan piagam penghargaan.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024