Manado (ANTARA) - Datang sendirian, tanpa didampingi pendukung, Srikandi Partai Golkar, Lily Binti, SE, datang mendaftarkan dirinya di Sekretariat Partai Golkar Manado, Jumat sore. 

"Saya datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota, memenuhi undangan yang diberikan DPD Partai Golkar Manado," kata Libin, sapaan akrab legislator senior DPRD Manado itu. 

Datang berpakaian santai dengan blus kuning bercorak bunga dan senyuman manisnya yang menjadi ciri khas politisi cantik itu, Libin membawa semua berkas  yang diperlukan untuk mendaftarkan diri.   
Setelah menyampaikan maksudnya, Libin yang diterima Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolfie Mamengko, mengisi formulir yang disodorkan sekretariat kepadanya, untuk dilengkapi. 

Sebagai satu-satunya politisi perempuan yang mendaftar di DPD Golkar, Libin mengatakan siap mengikuti semua mekanisme yang ditetapkan partai untuk dijalani para bakal calon. 

Sementara Dolfie Mamengko mengatakan, sudah menerima pendaftaran Ketua Fraksi Golkar DPRD Manado itu di sekretariat Golkar dan akan memproses semua berkas yang dimasukkan. 

"Kami proses semuanya sesuai dengan mekanisme pencalonan partai," katanya. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024