Manado (ANTARA) - Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau mengajak personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) untuk optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu membangun kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah binaannya," kata Kapolres Grace di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu.

Hal tersebut disampaikan Grace saat memberikan arahan kepada para personel Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Utara.

Arahan perdana dari Kapolres Grace yang baru dilantik pekan lalu kepada Bhabinkamtibmas itu dihadiri Kasatbinmas Polres Minahasa Utara AKP Tommy Rimbing.

Ia juga meminta seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk terus mengenali dan membangun kerja sama yang baik dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh lainnya yang berada di wilayah setempat.

"Mari kita terus optimalkan peran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolres wanita pertama Polres Minahasa Utara ini.

Ia juga mengimbau jajarannya untuk memberikan pelayanan prima, sesuai dengan program Kapolri yakni "pemantapan pemeliharaan kamtibmas".

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024