Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo (SulutGo) terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada bank milik daerah itu.

"Kami harus jadi yang utama di daerah sendiri, karena Bank SulutGo milik masyarakat Sulut dan Gorontalo, sehingga tingkat kepercayaan harus melekat pada nasabah dan warga," kata Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng di Manado, Rabu.

Jeffry mengatakan pelayanan prima terus diberikan Bank SulutGo kepada nasabah dan masyarakat, sehingga belum lama ini pihaknya mendapatkan penghargaan Merek Bisnis Terpercaya, untuk kategori Bidang Pelayanan dan Jasa Perbankan pada ajang “Anugerah Merek Bisnis Terpercaya”.

Jeffry menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini bukan merupakan keberhasilan diri sendiri, namun tentu saja karena adanya sinergi yang baik di lingkungan Bank sulutGo, sehingga mampu mewujudkan ini semua.

Ketua Penyelenggara dari 7 Sky Media Bisma Muktiwibowo dalam mengungkapkan bahwa ajang penghargaan bergengsi ini diperuntukkan bagi merek-merek bisnis di Indonesia yang sukses membangun merek dan mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun.

"Mereka yang terpilih  berhasil memberikan kepuasan di mata masyarakat Indonesia, dengan mengacu pada kriteria sustainability, brand awareness, brand image, brand strength, vrand loyalty dan juga media engagement," katanya.

Bisma mengatakan bahwa tujuan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang telah berhasil membangun brand image dengan harapan dikemudian hari semakin mendapat kepercayaan dari para konsumen di tengah maraknya tingkat persaingan merek-merek di Indonesia.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024