Manado (ANTARA) - Spektra mempermudah masyarakat di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dapatkan pembiayaan DP Rp0 menjelang Natal dan Tahun Baru.

Marketing Head Spektra Sulut Gorontalo Maluku Utara, Endrico mengatakan pameran dan promo ini dilakukan untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga jelang Natal.

"Apalagi, di Manado menghadapi Natal, banyak keperluan rumah tangga yang harus diganti dengan yang baru," kata Endrico di Manado, Sabtu.

Spektra merupakan brand yang melakukan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur.

Menjelang Natal 2019, warga Sulawesi Utara bisa membaharui barang elektronik, gadget, furniture maupun kendaraannya di Spektra Meriah yang tengah dilaksanakan di Atrium Megamall Manado sejak 1 November sampai dengan 11 November 2019. Spektra Meriah kembali hadir menyambangi kota Manado, dengan berbagai program penawaran dan promo kejutan menarik yang dapat dinikmati.

Acara ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan di 2018 lalu, dan Kota Manado adalah salah satu kota besar yang mengadakan roadshow pameran SPEKTRA MERIAH selain Semarang, Batam, Bogor, Cilegon, dan Pontianak.

Marketing Head SPEKTRA, Endrico mengatakan Spektra Meriah memberikan promo spesial berupa biaya administrasi Rp0, dan Down Payment (DP) Rp0. 

“Konsumen cukup dengan hanya membawa KTP saja dan bisa memilih apa yang hendak dibeli. Kita kali ini bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Nusantara dan Anugerah,” tambah Endrico yang didampingi oleh Marketing Officer Christy Masloman.

Dia menambahkan promo lain yang ditawarkan yaitu potongan angsuran sampai dengan tiga kali. Selain itu konsumen mendapatkan hadiah langsung dan doorprize dengan total sebesar Rp30 juta. “Ada motor, ada barang elektronik, dan masih banyak lainnya,” sebut Endrico.

Dijelaskannya juga bahwa prosesnya cepat, di hari yang sama, tanpa perlu survey. “Ada acara hiburan di tempat roadshow untuk memanjakan konsumen Spektra,” sebutnya lagi.

Endrico menerangkan khusus Spektra Meriah, pihaknya menargetkan transaksi sampai dengan Rp4 miliar. “Optimis target tercapai karena antusias warga Sulawesi Utara besar sekali,” imbuhnya.

Menurutnya, pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka mekalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik. 

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu Spektra kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota kota di indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tukas.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024