Manado (ANTARA) - PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) menggelar berbagai pertandingan olahraga dalam rangkaian menyambut Hari Listrik Nasional ke-74 pada tanggal 27 Oktober 2019.

"Dalam Rangka merayakan Hari Listrik Nasional ke 74, segenap karyawan yang bernaung di PLN akan merayakan dengan pertandingan olahraga, yang bertempat di kantor PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo," kata General Manager PLN Suluttenggo Christyono di Manado, Senin.

Ia menjelaskan, semangat olahraga yang tinggi akan meningkatkan kinerja sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

"Kami berharap dengan peringatan HLN ke 74 tahun ini, akan memacu semangat kita untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan dan masyarakat," katanya.

Dia mengatakan adapun olahraga yang akan dipertandingkan antara lain, bola voli, sepak bola mini dan bulutangkis yang telah dimulai sejak Jumat (18/10).

Sementara itu, pertandingan perdana sepak bola mini, Bidang Keuangan kantor Wilayah PLN Suluttenggo dan Adi Daya berbagi skor sama 1-1, sedangkan PLN UP3 Manado berhasil melibas PLN UIP Sulbagut dengan skor telak 4-0 kemarin(18/10) di lapangan sepak bola Mini PLN Suluttenggo.

Hari Listrik Nasional ditetapkan pada tanggal 27 Oktober sesuai keputusan Menteri Pertambangan Dan Energi Nomor 1134.k./43.pe/1992 tanggal 31 Agustus 1992.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024