Manado (ANTARA) - Anggota Komisi III  DPRD Manado,  Frederik Tangkau,  membantu dan memberikan motivasi kepada Rano Karno, seorang penyandang disabilitas,  saat bertandang ke kantor DPRD Manado. 

"Saya salut dengan  bapak Rano Karno yang tetap bersemangat untuk berjuang meskipun dalam keterbatasan fisiknya," kata Didi, sapaan  akrabnya di Manado. 

Sebagai seorang legislator dia mendorong agar Rano Karno terus berupaya maju sehingga bisa mencetak prestasi dan dapat membuat berbagai atraksi yang makin hebat tanpa dibatasi kekurangan fisiknya.  Rani Karno saat menunjukkan kemampuanya di depan legislator Didi Tangkau. (Jo) (1) mo
Dia mengatakan hal tersebut harus menjadi motivasi bagi orang yang tubuhnya sempurna supaya dapat berinovasi melakukan hal-hal yang positif dan maju untuk meraih masa depan yang lebih baik. 

Sementara si Rano Karno mengakui menemui para pejabat untuk meminta dukungan karena akan menggelar atraksi sirkus di SMK Negeri  III Manado. 

"Saya sudah melakukan beberapa kali pertunjukan atraksi ini dan mendapat dukungan dari banyak pihak Hal ini saya berterima kasih atas dukungan Bapak Didik tangkau dan berharap bisa memberikan yang terbaik meskipun dalam keterbatasan fisik saya,"  katanya. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024