Manado (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD Manado dari fraksi Nasdem, Audrey Laikun, mengaku kecewa karena kesepakatan awal diabaikan oleh lima fraksi lainnya di lembaga perwakilan rakyat itu. 

"Sebagai bentuk protes atas hal itu, saya tidak menghadiri dua rapat paripurna yang digelar Senin dan Selasa malam," kata Laikun, kepada wartawan di Manado. 

Menurut Laikun, sejak awal semua sudah sepakat dengan komitmen pembagian yang merata, sehingga masing-masing mendapatkan kuota untuk unsur pimpinan di DPRD Manado. 

Namun dia menyayangkan di saat-saat terakhir justru tidak mendapat sama sekali, sungguh sangat disayangkan, padahal hal itu adalah kesepakatan awal. 

Namun dia mengakui memang beberapa hari sebelum pelaksanaan paripurna sudah mencium adanya hal itu, karena itu sudah berusaha melakukan lobi-lobi tetapi toh, mental juga. 

"Karena itu saya memilih tidak menghadiri paripurna karena kecewa," katanya. 

Namun dia menegaskan, sudah menerima semua keputusan rapat paripurna dengan lapang dada dan menegaskan akan pihaknya akna melakukan berbagai strategi baru dalam kerja-kerja Nasdem di DPRD Manado. 

Terutama menurutnya sesuai dengan semboyan Nasdem gerakan perubahan, maka pihaknya terus akan berupaya melakukan yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Manado. ***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024