Manado (ANTARA) - Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey, sampaikan harapan baik terhadap pelantikan para wakil rakyat di Senayan Jakarta, supaya makin bisa membawa kebaikan bagi sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara, termasuk Manado. 

Ibu Al, berharap enam wakil rakyat Sulut di Senayan, bisa meneruskan perjuangan pendahulunya, membela kepentingan konstituen di daerah. 

"Saya hadir dalam pelantikan anggota DPR dan DPD RI, di Jakarta, sebab salah satu wakil rakyat dari Sulut yang dilantik adalah saudara kandung saya, Dra. Adriana Dondokambey, namun yang terpenting bukan hanya hubungan persaudaraan kami, tetapi terutama membawa pesan masyarakat Manado supaya tetap mendapat perhatian dan diperjuangkan di Jakarta," kata Ibu Al.

Di sisi lain, dia mengatakan, sebagai wakil rakyat di Kota Manado, pun menyampaikan kiranya kepentingan masyarakat kota dalam berbagai segi, mulai dari ekonomi, pendidikan dan kesehatan, serta infrastruktur lainnya diharapkan tetap diperjuangkan. 

Ibu Al, juga mengucapkan selamat bertugas di Senayan dan selamat berjuang bagi kepentingan masyarakat Sulut di ibukota negara. 

"Semoga enam wakil rakyat yang dilantik, dimana tiga diantaranya adalah dari FPDIP dapat terus memperjuangkan kepentingan daerah Nyiur Melambai secara umum, termasuk juga di perbatasan yakni di Talaud, Sangihe dan Sitaro," katanya. 

Karena menurutnya, di daerah kepulauan banyak juga yang harus diperhatikan mulai dari infrastruktur sampai ke urusan sumber daya manusia. 

"Yang terbaik pasti harapan kami bagi para wakil rakyat kita, sukses dan tetap semangat memperjuangkan konstituennya dan warga Sulut pada umumnya," katanya.     

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024