Manado (ANTARA) - Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan memberikan penghargaan kepada sepuluh personel yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kabagren Polres Bitung Kompol Demetrius Lariwu, di Bitung Rabu.

Kesepuluh personel yang menerima penghargaan adalah para Operator Quick Wins Polri, yang dinilai telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas kerja yang baik sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Kapolres AKBP Stefanus Tamuntuan diwakili Kabagren Polres Kompol Demetrius Lariwu mengatakan, penghargaan tersebut bisa dijadikan sebagai motivasi dan semangat bagi para personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Saya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh personel yang telah bertugas dengan maksimal dalam menjaga situasi Kamtibmas. Sehingga sampai saat ini situasi keamanan di wilayah hukum Polres Bitung tetap aman dan kondusif,"katanya.

Kesepuluh personel yang menerima penghargaan, yaitu Aiptu Muhammad Don Bakari, Aipda Arianto Maluwu, Aipda Julius Tasik, Aipda Albert Lapoliwa, Bripka Sadono, Bripka Alidin, Bripka L. Magau, Brigadir R.F. Toody, Brigadir Juindo Rawung dan ASN Polres Bitung Erni Serang.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024