Manado (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) terus memberi kemudahan tambah daya bagi pelanggan dan masyarakat di daerah tersebut.

"Ini merupakan promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dari PLN, menyediakan diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA)," kata General Manager PT PLN UIW Suluttenggo Christyono di Manado, Sulawesi Utara, Selasa.

Christyono mengatakan tidak hanya itu,  diskon tersebut akan bertambah hingga 74 persen jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+.

Khusus untuk lembaga pendidikan, katanya, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100 persen. Adapun promo ini berlaku sejak tanggal 13 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Tidak hanya memberi diskon biaya tambah daya, katanya, PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Pelanggan, katanya, cukup membayar sejumlah Rp170.845 saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.

"PLN akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan di Sulawesi Utara," katanya.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024