Manado (ANTARA) - Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Niken Manohara mengatakan mengharapkan PNS Polri yang ada di Sulawesi Utara dapat berkompetisi dengan seluruh anggota Polri di daerah itu.

"Mari tunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan yang diunggulkan untuk sama-sama memajukan Polda Sulut," kata Niken pada pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulut Masa Bakti 2019-2024.



Pengurus Korpri Polda Sulut yang berjumlah 22 orang ini, dipimpin Ketua Hendrik Betah, Wakil Ketua Rosje M. Robot dan Sekertaris Amelia Luke S.

Upacara pengukuhan ditandai dengan serah terima Pataka Korpri dari pengurus lama ke pengurus baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serta pengukuhan oleh Ketua DP Korpri Polri.
Upacara tersebut diikuti oleh seluruh PNS Polda Sulawesi Utara dan seluruh PNS Polri yang ada di Polres/ta jajaran Polda Sulut.

Hadir pada saat itu Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Fajar Budiyanto, Kabag Rimdik PNS SSDM Polri Kombes Pol Sonny M, perwakilan Korpri Pemprov Sulut, perwakilan Korpri Lantamal, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Nunuk Sigid Tri Hardjanto.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024