Manado (ANTARA) - Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Senin mengadakan anjangsana ke Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda di Tomohon dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019.

"Menjelang HKGB yang ke-67, kami Bhayangkari mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya bakti sosial, berbagi kasih, dengan mengunjungi panti asuhan," kata Ketua PD Bhayangkari Sulut Nunuk Sigid Tri Hardjanto.

Ia mengapresiasi ketulusan hati pimpinan panti asuhan dan seluruh pengasuh, atas dedikasinya dalam mengurus anak-anak asuh.

"Ini adalah sebuah panggilan tugas yang sangat mulia. Ini semua, Tuhan yang akan membalas kebaikan ibu-ibu semua," katanya.

Ia yakin dan percaya, dengan campur tangan Tuhan, anak-anak di sini nanti akan menjadi anak yang sehat, bertumbuhkembang dengan baik, serta mempunyai masa depan yang sama dengan anak-anak yang lain.

"Kami Bhayangkari ikut mendukung apa yang telah ibu-ibu berikan kepada anak-anak di sini," katanya.

Pimpinan Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda Lenda mengatakan berterima kasih atas kunjungan Ketua PD Bhayangkari beserta para pengurus dan anggota.

"Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami," katanya menambahkan, panti asuhan ini berdiri sejak tahun 1987.

Dalam anjangsana tersebut, Ketua PD Bhayangkari Sulut juga memberikan bantuan dan tali asih kepada anak-anak yang diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda.

Selain Panti asuhan Wale Ne Oki Bethesda, kunjungan serupa juga dilakukan di Panti Asuhan Nazaret dan Panti Lanjut Usia Lydia, Tomohon Tengah.

Anjangsana tersebut diakhiri dengan menjenguk anggota Bhayangkari yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024