Manado (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) sebagai PIC mengajak peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) tahun 2019 asal Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) agar belajar keberagaman di daerah Nyiur Melambai ini.

"Kami berharap peserta SMN 2019 dari Semarang akan belajar banyak budaya, kesenian dan karakteristik masyarakat Manado," kata Project Manager WIKA Bendungan Kuil Kawangkoan Aprianto Donny saat menjemput peserta SMN 2019 asal Semarang di Bandara Samrat Manado, Rabu.

Aprianto mengatakan di Sulut banyak budaya dan lokasi wisata yang tidak kalah menarik dengan di luar daerah maupun luar negeri sekalipun.

"Kami akan memperkenalkan semua keindahan alam dan keramah-tamahan masyarakat Manado kepada peserta SMN," katanya. Peserta SMN 2019 asal Semarang tiba di Bandara Samrat Manado. (1)
Dia berharap peserta SMN 2019 asal Semarang, mampu memberikan dampak yang positif pada masyarakat Sulut dan akan membawa semua yang indah ke Semarang.

Selain di Kota Manado, juga akan mengunjungi Kota Tomohon, Kabupaten Bolaang Mongondow, Taman Wisata Laut Bunaken, dan beberapa proyek dari Wika di Sulut.

Pelaksanaan Program SMN 2019 di Provinsi Sulawesi Utara melibatkan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA), sebagai PIC serta Co-PIC, PT Nindya Karya (Persero), PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), dan Perum DAMRI.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024