Sitaro (ANTARA) -  

Bupati Sitaro dan Direktur Utama Bank Sulutgo Tanda tangani kerja sama (2)


Bupati Sitaro  Evangelian Sasingen dan Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffry AM Dendeng menandatangani perjanjian kerja sama pengelolaan keuangan di Manado,Jumat.

Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (PT Bank Sulutgo), meliputi layanan pembayaran tunjangan pegawai dan tunjangan aparatur sipil negara (ASN), pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD), serta  layanan pembayaran honorarium pegawai non ASN Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

 "Dengan adanya jalinan kerja sama  tercipta ini akan membentuk sinergi yang saling menguntungkan antar kedua belah pihak," kata Bupati Sasingen.

Disamping itu, lanjutnya, kerjasama ini merupakan upaya pemda dalam rangka optimalisasi pengelolaan keuangan daerah yang adalah bagian dari tata kelola pemerintahan yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.

Usai penandatanganan kerja sama dilanjutkan dengan penyerahan dokumen perjanjian kerjasama serta penyerahan cinderamata dari PT Bank Sulutgo. Turut hadir dalam kegiatan Sekda Sitaro, Asisten I, Asisten III, Kaban Keuangan, Direktur Umum PT Bank Sulutgo, para pemimpin devisi, para pejabat lainnya.


Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024