Manado (ANTARA) - Pertamina memberikan diskon bagi pelanggan dan masyarakat yang membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

Retail Fuel Marketing Regional VII Harry Prasetyo mengatakan pomo Cashback hingga 25 persen berlaku untuk Pertamax dan Dex Series.

Promo Cashback berupa Random Cashback dengan interval: 5 persen max Rp5.000,- 10 persen max Rp. 10.000,- 20 perseb max Rp. 20.000,- 25 persen max Rp. 25.000,-

"Promo ini berlaku untuk Pertamax dan Dex Series," kata Harry saat Media Gathering Pertamina Sulawesi 2019 di Bandung, Kamis.

Dia mengatakan promo berlaku untuk pengendara beroda dua dan beroda empat, berlaku maksimal untuk 1 user dalam 1 bulan.

"Promo dimulai sejak tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2019," katanya.

lCashback akan diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja. Syarat dan  Ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa perubahan terlebih dahulu.

Media Gathering Pertamina Sulawesi  2019 diikuti puluhan media cetak, elektronik dan online di enam provinsi pulau Sulawesi, sejak 18-20 Juli 2019.

LinkAja adalah wajah baru dari TCASH, layanan keuangan digital (e-wallet) milik Telkomsel, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom. Selain itu, LinkAja merupakan gabungan dari layanan keuangan elektronik milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan E-Cash, UnikQu dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan merek T-Bank.

LinkAja dapat digunakan untuk transaksi pembayaran bahan bakar di SPBU Pertamina, beli tiket kereta api dan bus Damri, paket IndiHome, produk asuransi Jiwasraya, produk farmasi Kimia Farma, dan lain sebagainya.



 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024