Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Ketua TP-PKK Mitra Djein Leonora Rende secara khusus menyampaikan pesan Idul Fitri bagi masyarakat Muslim, setelah melaksanakan puasa selama sebulan penuh.

“Semoga bulan suci ramadhan selama satu bulan ini, menjadi ladang amal bagi masyarakat yang melaksanakannya. Serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," katanya di Ratahan.

Ia juga mengungkapkan, dari perayaan Idul Fitri tersebut dapat memperkokoh silahturahmi di antara seluruh masyarakat di Mitra.

"Semoga di Hari raya Idul Fitri ini kita lebih mempererat silahturahim dengan sanak saudara, bahkan saling memaafkan,”ujar DLR.

Selain itu diungkapkannya, Idul Fitri harus dijadikan momentum memperkuat tali persaudaraan, dan kebersamaan di antara masyarakat.

Ia juga mewakili seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten Mitra mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh masyarakat yang merayakan.

"Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan penuh hikmah dan saling maaf memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri bagi kita semua yang merayakannya," tandas istri tercinta Bupati James Sumendap ini.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024