Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Perangkat daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara(Mitra) yang tetap membuka pelayanan pada saat  libur Lebaran mendapat  apresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

"Kami sangat mengapresiasi kepada sejumlah perangkat daerah yang tetap membuka pelayanan bagi masyarakat di saat libur," kata Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Marty Ole di Ratahan.

Ia menuturkan, hal tersebut merupakan bukti pelayanan pemerintah kepada masyarakat semakin profesional kepada masyarakat. "Ini bukti kalau pelayanan kepada masyarakat sudah profesional, dan mengutamakan kepentingan umum," katanya.

Sejumlah  instansi yang tetap memberi pelayanan pada masyarakat yakni Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 "Kami dari dewan berharap instansi ini mendapat penghargaan dari Pemkab karena kontribusi mereka selama liburan lebaran ini," ujar Marty.
Dia pun berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Minahasa Tenggara dapat mencontohii para pegawai yang tetap masuk kerja meski libur cuti bersama.

"Ini harus menjadi contoh bagi para ASN lainnya khususnya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024