Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara Marty Ole memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap, yang telah berhasil membangun daerah tersebut.
"Capaian dari bupati selama kepemimpinannya perlu diapresiasi, karena di era beliau daerah ini semakin berkembang, dan lebih maju," ujarnya, di Ratahan.
Ia menyebutkan, perjalanan Minahasa Tenggara selama 12 tahun daerah tersebut dimekarkan, baru pada era Bupati Sumendap pembangunan dapat terasa di semua wilayah.
"Kerja keras beliau untuk membangun daerah ini adalah bagian dari komitmen untuk memajukan Minahasa Tenggara," katanya.
Ia berharap kinerja tersebut dapat terus dipertahankan, untuk menuju masyarakat Minahasa Tenggara yang lebih maju dan sejahtera.
"Tentunya kami dari DPRD berharap kinerja ini tetap dipertahankan, dan membawa Minahasa Tenggara terdepan, dengan kesejahteraan rakyat yang utama," kata Marty.
Ia juga memastikan DPRD akan memberikan dukungan bagi pemerintah dalam mewujudkan program yang pro rakyat, serta memajukan pembangunan.
"Kami sepenuhnya akan mendukung langkah strategis dari pemerintah untuk memastikan pembangunan Minahasa Tenggara berjalan dengan baik," tandasnya.***2***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024