Manado (ANTARA) - Kegiatan kenal-pamit Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Samratulangi (Danlanudsri) Manado  Kolonel Pnb Johnny Sumaryana serta Kolonel Nav Insan Nanjaya,  diwarnai pemberian tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Alkhairat Koka.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Lanud Manado, Rabu juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama serta pemberian bantuan kepada 20 anak Panti Asuhan Alkhairat.

Danlanudsri Manado, Johnny Sumaryana mengatakan bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan dan merupakan berkat Tuhan.

"Sebagai orang yang percaya, meyakini bahwa segala sesuatu itu tidak ada yang kebetulan di dunia ini, termasuk daun yang jatuh itu tidak kebetulan," katanya.

Sebagai pejabat baru, ia akan meneruskan program-program dari pejabat lama. Untuk membuat lebih maju, terlebih mendukung pemerintah daerah sesuai perintah Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Henri Alfiandi.

"Saat pelaksanaan serah terima jabatan. Kita harus bekerjasama dan memajukan Sulut," ucapnya.

Kolonel Pnb Johnny Sumaryana sebelumnya bertugas di Mabes TNI Angkatan Udara, di Dinas Survey Pemetaan Udara sebagai Kasubdis Survey dan Pemetaan.

Sebelumnya Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Henri Alfiandi, telah melakukan serah terima jabatan Danlanud Manado dari Kolonel Nav Insan Nanjaya kepada Kolonel Pnb Johnny Sumaryana di Gedung Suryadi Surya Dharma Markas Koopsau II di Makassar, Selasa(14/5).

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024