Manado (ANTARA) - Ratusan personel Polres Minahasa Selatan bertekad mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui penandatanganan di atas spanduk Zona Integritas.

"Dengan ditandatanganinya Zona Integritas ini, kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal pelayanan, perlindungan, pengayoman serta penegakan hukum secara profesional, modern dan terpercaya," kata Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo dan Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, kepada pers usai memimpin penandatanganan itu di Minahasa Selatan, Senin.

Menurut Kapolres Winardi mengatakan penandatanganan Zona Integritas ini juga sebagai bentuk pernyataan untuk berubah ke arah yang lebih baik.

Ia mengatakan bangga atas komitmen moral seluruh anggota untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tersebut.

"Ini merupakan suatu kebanggaan, juga menjadi pemicu semangat anggota untuk bekerja ikhlas, jujur, semangat dan bermartabat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Kapolres mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, wartawan, serta segenap elemen masyarakat untuk turut mengawasi kinerja anggota jajaran Polres Minahasa Selatan dalam pelaksanaan tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum.

"Mengajak warga untuk sama-sama mengawasi kinerja anggota jajaran. Berikan koreksi, kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan institusi kepolisian khususnya Polres Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai ini," katanya. 

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024