Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap meminta seluruh warga di kabupaten itu dapat menyalurkan hak politiknya, pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April mendatang.
    "Saya berharap semua warga dapat menggunakan hak suaranya pada pemilihan mendatang, dan tidak memilih untuk menjadi Golput," kata James di Ratahan.
     Dia mengungkapkan, Pemilu merupakan kesempatan bagian masyarakat untuk memilih calon wakil rakyatnya di lembaga legislatif.
     "Selain itu juga pada Pemilu kali ini akan memilih calon presiden dan wakil presiden yang nantinya akan menjadi pemimpin kita bersama," katanya.
    Ia juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu ini, dengan menghargai setiap perbedaan.
     "Mari kita jaga bersama pelaksanaan Pemilu, dengan memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat," katanya.
     James menambahkan, agar seluruh aparat pemerintah dapat menjaga kondisi keamanan di wilayahnya masing pada saat hari pencoblosan.
     "Para aparat pemerintah baik di desa sampai kecamatan untuk menjaga wilayahnya masing-masing saat pemungutan suara," tandasnya.***2***
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024