Manado (ANTARA) - PT Telkomsel Pamasuka memberikan kesempatan pada peserta Media Gathering 2019 untuk melakukan jeep touring guna memperkenalkan sektor pariwisata  Bali.

Manager Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka, Rina Dwi Novianti didampingi Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka, Hasrina Ali mengatakan setelah hari pertama mengunjungi GWK dan menikmati wisata kuliner di Bali, tibalah hari kedua untuk berkeliling Bali dengan jeep.

Peserta sebanyak 70an wartawan dari area Pamasuka dibagi dalam tujuh kelompok, selain mengikuti berbagai lomba juga mengajak untuk saling mengenal satu sama lain. Media gathering Telkomsel Pamasuka 2019. (1)
Tempat pertama yang dikunjungi adalah Pura Taman Ayun. Dalam bahasa Bali, tempat Taman Ayun bermakna taman yang cantik. 

Gebongan/Pajegan ini merupakan suatu bentuk persembahan berupa susunan dan rangkaian buah-buahan, jajanan, serta bunga yang dikreasikan sedemikian rupa sehingga menjadi rangkaian yang indah. Media gathering Telkomsel Pamasuka 2019. (1)
Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi objek wisata Sangeh.

Objek ini terkenal dengan taman monyet. Di tempat ini, pengunjung disambut dengan puluhan monyet dari yang besar hingga yang kecil. Monyet-monyet ini sepertinya sudah terbiasa dengan manusia. 

Untuk berjumpa dengan para monyet ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 10 ribu per orang untuk wisatawan domestik dan Rp15 ribu untuk mancanegara.

Kemudian, selanjutnya menuju Jatiluwih. Tempat ini menunjukkan keindahan alam persawahan yang bertingkat. Pemandangan ini didukung dengan suasana yang teduh dan sejuk. Media gathering Telkomsel Pamasuka 2019. (1)
Kebersamaan yang tercipta memang sungguh hangat, sehingga dari sebelumnya belum saling kenal, menjadi sangat akrab, dalam keluarga besar Telkomsel Pamasuka.

Touring hari kedua ditutup dengan makan malam di Jimbaran, dengan desiran ombak yang membuat suasana malam begitu hangat.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024