Manado (ANTARA) - Perwakilan Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagut) melakukan kunjungan ke Kantor Berita Perum LKBN Antara Biro Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Imam sarjono saat berkunjung ke Antara Sulut selain untuk menjalin silahturahmi, juga ingin bersinergi dalam membangun daerah.

"Kami datang ke Antara karena selain media ini milik pemerintah, juga LKBN Antara selalu memberikan pemberitaan yang berimbang dan menyejukkan," katanya.

Dia berharap ke depan LKBN Antara dan Bea Cukai akan saling bersinergi dan mendukung dalam program masing-masing. Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Imam sarjono saat berkunjung ke Antara Sulut ditemani oleh Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat Budi santoso, Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas Rujito dan tim Humas lainnyaditerima langsung oleh Kepala Perum LKBN Antara Biro Sulut Guido Merung. (Nancy Tigauw) (1) (1)
Kepala Perum LKBN Antara Biro Sulut Guido Merung mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan dari Bea Cukai Kanwil Sulbagut.
   
"Pertemuan ini, tidak hanya sampai disini saja, tapi jalinan kerja sama akan terus berlanjut," jelasnya.

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. 

Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. 

Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Imam sarjono saat berkunjung ke Antara Sulut ditemani oleh Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat Budi santoso, Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas Rujito dan tim Humas lainnya.*
  Foto bersama Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Imam sarjono saat berkunjung ke Antara Sulut ditemani oleh Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat Budi santoso, Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas Rujito dan tim Humas juga Kepala Perum LKBN Antara Biro Sulut Guido Merung bersama tim. (Nancy Tigauw) (1)

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024