Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara mengajak seluruh warga agar dapat menyukseskan pemilihan umum pada 17 April mendatang.

       "Kami meminta seluruh warga yang mempunyai hak memilih agar ikut menyukseskan Pemilu dengan menggunakan haknya," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara Robby Ngongoloy di Ratahan, Kamis.       

      Selain itu mendekati hari pemungutan suara, dia berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

     "Dalam pemilu ini, kami pemerintah berharap kepada masyarakat jangan terprofokasi dengan dinamika politik saat ini, lebih baik hindari hal-hal yang dapat memecahkan kita masyarakat." katanya.

     Lebih lanjut ia mengungkapkan pihaknya berupaya untuk menjaga netralitas pemerintah dan seluruh jajarannya dalam pelaksanaan Pemilu.

     "Kami pemerintah sudah memfasilitasi pesta demokrasi ini, selebihnya ada ditangan para lembaga-lembaga terkait. Kami memastikan netralitas seluruh jajaran pemerintah," tandasnya.***2***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024