Manado, (Antaranews Sulut) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara rutin memberikan edukasi serta menunjukan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya. 

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding) secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding baik kepada siswa TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa bahkan pihak swasta dan pemerintah. 

DAW juga berkerjasama dengan pihak Kepolisian dalam mengkampanyekan Keselamatan Berkendara di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

DAW memberikan sosialisasi safety riding dengan tema #Cari_Aman, Cari Selamat, Cari Sehat kepada karyawan PT. Tigaraksa Satria Tbk di Maumbi. 

Sosialisasi Keselamatan Berkendara ini juga untuk memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Menurut Brandon Nelwan, PIC Safety Riding Honda, DAW tidak hanya mementingkan penjualan Sepeda Motor Honda semata tetapi juga peduli terhadap konsumen dan masyarakat. 

"Oleh karena itu kami secara rutin mengadakan edukasi dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara," katanya. 

Selain itu, Sepeda Motor Honda sudah diperlengkapi dengan berbagai fitur pengaman seperti teknologi Combie Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024