Manado, (Antaranews Sulut) - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw meminta agar PT PLN lebih terbuka lagi kepada masyarakat.

"Saya meminta agar General Manager PT PLN Suluttenggo Christyono dan jajarannya agar lebih terbuka kepada masyarakat bumi nyiur melambai Sulut ini," kata Steven di Manado, Selasa.

Steven mengatakan permintaan ini langsung dari bapak Gubernur Sulut olly Dondokambey namun melalui dirinya.

"Saya pesan kepada GM PLN Suluttenggo yang baru silahkan melanjutkan seperti mantan GM PLN yang lama, yakni Sulut sangat kondusif dan sangat muda untuk diakses," jelasnya. 

Intinya harus terbuka kepada masyarakat, katanya, karena masyarakat Sulut sangat ramah, yang terpenting pihak PLN lebih terbuka dan gampang meng-update kondisi permasalahan yang ada di lapangan.

"Jika kita saling terbuka, pasti masyarakat akan sangat memakluminya, jika terjadi pemadaman," jelasnya.

GM PLN UIW Suluttenggo Christyono mengatakan langkah ke depan dirinya bersama jajarannya akan memenuhi keinginan masyarakat.

"Siapapun pemimpinnya tujuan PLN sama bahwa kita akan tetap melayani kebutuhan masyarakat. Bagaimana keinginan masyarakat, permasalahan tetap ada dan kita selalu berusaha untuk mengatasi hal itu," jelasnya.

Kondisi itu memang sangat dinamis dan menjadi suatu tantangan di PLN.

"Tolong beri waktu kepada saya untuk melihat seperti apa kondisinya, sejauh mana ekspetasi masyarakat dan akan kami perbaiki serta lanjutkan, karena tujuannya sama tidak berbeda dengan pemimpin sebelum dan akan datang," tandas Christyono.***1***

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024