Manado, (Antaranews Sulut) - Garuda Grup menerapakan "one stop service" di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Manado Mac Fee Kindangen mengatakan hal mulai hari ini di kantor garuda manado melayani penjualan tiket untuk semua jaringan perusahaannya seperti Citilink dan Sriwijaya Air serta Nam Air.
    
"Hari secara serentak di beberapa daerah di Indonesia telah dilakukan penjualan tiket secara `one stop service` termasuk kita di Manado," katanya.
    
Ia mengatakan setelah operasional maskapai penerbangan Sriwijaya Air diambil alih oleh Garuda Indonesia Group, melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia, maka layanan demi layanan pun dihadirkan untuk memanjakan konsumen.
     General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Manado Mac Fee Kindangen bersama District Sales Manager Citilink Tia Nugraha yang ditemani juga District Manager Sriwijaya Air Manado Yohan Chrisna foto bersama karyawan dan sejumlah wartawan di Sulut. (1)
Salah satu layanan yang dihadirkan, kata dia, yakni "one stop service". Melalui layanan ini, masyarakat bisa bertransaksi pembelian tiket di tempat penjualan Garuda yang tersebar di daerah-daerah khususnya.
    
"Layanan "one stop service" ini sudah dapat diakses sejak 15 januari 2019," District Sales Manager Citilink Tia Nugraha yang ditemani juga District Manager Sriwijaya Air Manado Yohan Chrisna.
    
Hadirnya layanan ini, katanya, diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan Grup Garuda yang telah tersedia dalam satu tempat.
    
Sejalan dengan komitmen berkelanjutan "service excellent" Grup Garuda Indonesia, hadirnya "one stop service" ini diharapkan dapat menjadi nilai tersendiri dalam pengembangan layanan yang terintegrasi kepada pengguna jasa.***1***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024