Manado, (Antaranews Sulut) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) ajak kepala cabang Dealer Motor Honda eksplorasi wisata arung jeram di Sungai Minanga, Desa Timbukar Kabupaten Minahasa.

Sebanyak 26 kepala cabang dan 54 AHASS (Bengkel Resmi Motor Honda) yang tersebar di wilayah kerja PT DAW, diantaranya Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, ambil bagian dalam kegiatan tersebut.  

Adapun kegiatan ini bagian dari Dealers Meeting 2019 yang dipusatkan di Alamanda Retreat, Kota Tomohon, (10-12 Januari 2019).

DAW merupakan perusahaan yang bergerak di industri otomotif sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda dan suku cadang asli Sepeda Motor Honda untuk wilayah tiga provinsi tersebut.
  PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) ajak kepala cabang Dealer Motor Honda eksplorasi wisata arung jeram di Sungai Minanga, Desa Timbukar Kabupaten Minahasa. (1)
Marketing Division Head PT DAW, Handi Tanuberata mengatakan, pihaknya mengajak kepala cabang sepeda motor Honda berwisata arung jeram merupakan sebagai bentuk apresiasi untuk kinerja penjualan. 

“Ini adalah bentuk kebersamaan, masing-masing dealer sudah melakukan yang terbaik di tahun 2018,” jelas Tanuberata.

Selain itu kata Handi, pertemuan di awal tahun dengan mitra kerja Dealer Honda untuk memacu kinerja selama 2019. 

“Analoginya berarung jeram kita mendapatkan tantangan, tapi kita bisa melewati hingga garis finish. Dalam bisnis juga begitu akan menghadapi tantangan. Saya yakin kinerja 2019 akan semakin baik,” ujarnya.
  PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) ajak kepala cabang Dealer Motor Honda eksplorasi wisata arung jeram di Sungai Minanga, Desa Timbukar Kabupaten Minahasa. (1)
Sales Head PT DAW Erwin Momuat menerangkan, selama 2018 DAW berhasil menjual sekira 50.064 unit Sepeda Motor Honda. 

“Dari jumlah ini DAW mampu menguasai pasar hingga 61 persen,” ujar Erwin.

Menurut dia, angka penjualan tersebut mencetak rekor baru dalam 10 tahun terakhir. 

“Ini adalah penjualan tertinggi dalam satu dekade DAW,” paparnya.

Lanjut dia, motor matik memberikan kontribusi paling besar dalam penjualan sepeda motor Honda dengan total sekira 72 persen dari penjualan 2018. 

Kata Erwin, segmen ini juga diprediksi masih akan menguasai pasar selama 2019. 

“Kami lihat tren 2019, motor matik masih akan mendominasi pasar,” terangnya. 

Sebagai informasi, DAW tidak hanya kosentrasi pada penjualan Sepeda Motor Honda, akan tetapi konsisten mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada konsumen.***

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024