Manado, (Antaranews Sulut) - Christyono resmi memimpin PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) sejak 1 Januari 2019 menggantikan Edison Sipahutar yang kembali ke kantor pusat sebagai Executive VP Pemasaran PT PLN Persero.

Lepas sambut GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo dihadiri oleh karyawan dan rekanan di Swissbel-Hotel Maleosan Manado, Senin.

General Manager PT PLN UIW Suluttenggo Christyono mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari semua karyawan di PLN Suluttenggo.

"Marilah kita sama-sama ke depan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Suluttenggo," kata Christyono di Manado.
  Lepas sambut GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo dari Edison Sipahutar kepada Christyono dan dihadiri oleh karyawan dan rekanan di Swissbel-Hotel Maleosan Manado, Senin. (1)
Dia mengatakan melalui kerja keras, kebersamaan, pasti bisa! Apalagi dengan kekompakan, sportivitas dan rasa peduli yang tinggi.

"Saya mohon dukungan dan kebersamaan dari semua pihak dalam menjalani tugas ke depan," katanya.

Dia menjelaskan tantangan PLN secara umum yakni melihat ekspektasi masyarakat terhadap mutu layanan PLN yang semakin meningkat.

"Khususnya di wilayah Suluttenggo, yang harus sama-sama kita jawab, karena merupakan tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Benahi yang masih kurang, katanya, dan tetap jalankan program-program ke depan," kata Pria asal Tondano tersebut.
  Lepas sambut GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo dari Edison Sipahutar kepada Christyono dan dihadiri oleh karyawan dan rekanan di Swissbel-Hotel Maleosan Manado, Senin. (1)
Executive VP Konstruksi PLN Sulawesi Didik Mardianto mengatakan Di wilayah Suluttenggo listrik surplus, sehingga masih perlu dijual lagi, agar pendapatan PLN meningkat.

"Hal ini untuk membangun PLN Suluttenggo, memuaskan masyarakat dan berupaya mengurangi pemadaman," jelasnya.

Dia juga berpesan buat karyawan PLN Suluttenggo, banyak hal positif yang bisa diambil, untuk peningkatan kinerja.

Executive VP Pemasaran PT PLN (Persero) Edison Sipahutar berpesan agar bekerja dengan integritas dan melayani pelanggan.

"Memberikan pelayanan prima. Bekerja dengan hati dan melayani, karena kita adalah hamba untuk melayani bukan dilayani," jelasnya.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024