Sitaro, (Antaranews Sulut) -  Apel perdana pemerintah kabupaten kepulauan Sitaro, Kamis,  di Paseng, Siau Barat, dibuka dengan penegasan kepada perangkat daerah (PD) agar meningkatkan kinerja. 

"Semua perangkat daerah harus bekerja semaksimal mungkin, mengingat  akan segera ada pemeriksaan dari BPK pada Januari ini," kata Palandung, Siau  

Dia mengatakan, para ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Sitaro, harus mempertahankan kinerja, dan kerja sama seperti yang sudah ditunjukkan pada masa bupati terdahulu. 

"Kepada semua kepala PD, supaya mempertahankan kinerja dan kerjasama dengan bupati seperti yang tercipta pada kepemimpinan mantan bupati Toni Supit 2013-2018 lalu, sehingga meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut," Katanya. 

Mantan Asisten I Sekretariat daerah provinsi Sulawesi Utara itu mengatakan, pencapaian  dari Bupati sebelumnya, hendaknya menjadi  dorongan bagi semua pihak untuk lebih meningkatkan efisiensi kerja sesuai dengan tangung jawab  yang dipercayakan kepada masing-masing.

Selain mengingatkan seluruh perangkat daerah meningkatkan kinerja, Palandung juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, bagi semua ASN di lingkungan Pemkab Sitaro. 

"Atas nama pimpinan daerah, saya mengucapkan selamat kepada kita semua yang telah merayakan hari Natal 25 desember 2018 dan tahun baru 1 januari 2019," kata Palandung. 

Dia berharap kiranya tahun ini pemerintah Sitaro bisa mencetak prestasi yang cemerlang tahun ini, sebagaimana yang sudah dicapai sebelumnya. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B/Miranti Sahambangung
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024