Manado, 19/12 (Antaranews Sulut) - Persatuan Ibu (PI) Unit Induk Wilayah PLN Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) berbagi kasih melalui bingkisan Natal kepada tenaga kerja kontrak di kantor tersebut.

    "Kami memberikan bingkisan Natal kepada security, para sopir, cleaning service agar juga bisa merayakan Natal bersama," kata Ketua Persatuan Ibu Unit Induk Wilayah PLN Suluttenggo Dr Sisca Sipahutar di Manado, Rabu.

    Sisca mengatakan sebanyak 57 paket sembako yang dibagikan kepada para Satpam, cleaning service dan sopiur yang ada diliongkungan induk wilayah suluttengggo.

    Pembagian bingkisan Kasih ini dilakukan di kantor Persatuan Ibu Induk wilayah Suluttenggo, hadir dalam pembagian bingkisan kasih ini, ibu Boyke Djones Sondakh, Ibu Joni Dille dan Ibu Marnis.

    “Pembagian bingkisan kasih ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, ini adalah bentuk kepeduliaan kita terhadap mereka yang bekerja di loingkungan PLN," katanya.

    Karena, katanya, merekalah yang selama ini membantu para karyawan PLN yang ada di lingkungan kerja Induk Wilayah Suluttenggo Ujar Siska Sipahutar yang juga istri terkasih dari General Manager UIW PLN Suluttenggo Edison Sipahutar.

    Sementara itu, Arthet Timbuleng komandan regu Satuan Pengamanan (Satpam) UIW PLN Suluttenggo mengatakan sangat berterima kasih keapada Ibu Dr Sisca Sipahutar, karena sangat peduli yang telah memberikan bingkisan Kasih.

    "Semoga Natal akan terus membawa kedamaian bagi kita semua," jelasnya.***4***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024