Manado, 13/12 (Antaranews Sulut) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dijadwalkan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pacuan Kuda seri Dua Piala Presiden di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Minahasa, Sabtu (15/12).
       "Gubernur akan menghadiri dan membuka Kejurnas Pacuan Kuda," kata Ketua Panitia Pelaksana, Edison Humiang, di Manado, Kamis.
       Humiang yang juga merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Sulut, mengatakan,  mengharapkan kepada semua panitia pelaksana untuk bekerja secara optimal sesuai tugas pokok dan fungsi.  
       "Sehingga pelaksanaan kejuaraan ini menjadi  event   tersukses di Provinsi Sulut dalam melaksanakan Kejurnas  diakhir tahun 2018," kata Humiang saat rapat pemantapan persiapan pelaksanaan kejuaraan.
      Pada kesempatan itu Humiang memintakan  kepada masing masing koordinator seksi menyampaikan progres kegiatan dan permasalahan dalam mengahadapi pelaksanaan Kejurnas 
      "Dengan kesiapan yang optimal seperti saat ini, saya meyakini Kejurnas   sudah benar-benar siap dilaksanakan," katanya.
     Edison Humiang mengharapkan masyarakat Sulut untuk dapat menyaksikan Kejurnas ini yang akan digelar pada Sabtu (15/12). ***4***

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024