Manado, (Antaranews Sulut) - Sederet artis papan atas nasional bakal ambil bagian dalam pelaksanaan roadshow  Festival Film Indonesia (FFI) yang akan digelar di Manado, 30 November - 1 Desember di Manado Town Square.

     Kegiatan yang diprakarsai Persatuan Artis Film Indonesia 56 (Parfi-56) Sulawesi Utara (Sulut), yang diketuai Djein Leonora Rende (DLR) ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah artis papan atas seperti Ketua Pengurus Pusat Parfi 56 Pusat Marcella Zalianty, Luna Maya, Lukman Sardi, Denis Adhiswara, Prilly Latuconsina.

     "Selamat kepada Parfi 56 Sulut untuk pelaksanaan roadshow FFI yang akan dilaksanakan di Manado. Semoga sukses dalam pelaksanaannya," kata sejumlah artis tersebut dalam video yang diterima para wartawan.

    Sementara itu DLR mengatakan, dalam roadshow Festival Film Indonesia (FFI) akan dilaksanakan workshop serta festival film pendek, dan semua persiapan terus dimatangkan.

     “Jadi, sebagai tuan rumah PARFI 56 Sulut terus mematangkan persiapannya, agar pada pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

   Ia menambahkan workshop ini akan menjadi pendorong profesi artis film serta industri perfilman di Sulawesi Utara hingga menemukan artis baru bertalenta akan dljalankan agar memperkuat keberadaan serta profesi artis film di daerah.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024