Manado, (Antaranews Sulut) - Kejuaraan nasional  bola voli Antar club' usia 17 yang memasuki babak perdelapan besar hari ini berhadapan bright elektrik PLN Sulut dengan Baramuda Indonesia Banten.

Di set Awal bright elektrik PLN sudah menunjukkan kelas,menyudahi pertandingan dengan skor 25-18 dan set kedua 25-17.

Namun memasuki set ketiga perlawanan anak Banten tidak mampu atasi oleh Tim Bright Elektrik PLN yang dkapteni oleh Jordan Susanto dan dimenangkan oleh Baramuda Indonesia Banten dengan skor tipis 25-23.

Memasuki set keempat, kwartet pelatih Joko Susanto,Boll Thomas,Berry Wakulu dan Teddy Tumengkol melakukan perubahan sekalipun sempat tertinggal namun set ini milik bright elektrik PLN dengan skor 28-26. 

Ditemui usai pertandingan joko Susanto bersuka cita karena selama ini Bright Elektrik PLN selalu kandas di perdelapan final, hari ini kita patahkan kutukan tersebut ujar joko.

"Hari ini juga kita akan bertanding untuk meraih satu tiket ke babak final dan lawan yang kita hadapi adalah Rajawali Bantul Jogja, mohon doa restu dari warga Sulut.

Semoga kita bisa hari ini meraih satu tiket ke final dan saya yakin anak anak bright elektrik PLN mampu bermain baik dan kompak pungkas Susanto dari Gor Pasar Minggu.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024