Manado, (Antaranews Sulut) - Brigth Elektrik PLN (BEP) adalah klub bola voli binaan PLN UIW Suluttenggo yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke Kejurnas U17.

BEP mampu berbicara banyak pada setiap iven bola voli yang diadakan di Sulawesi Utara sepanjang tahun 2018, dengan menjuarai tiga kejuaraan bergengsi anatara lain, juara satu kejuaraanbola voli STBM walikota bitung cup, Turnamen Ulang Tahun Kota Manado dan Kemempora cup U17.

Pada kejuaraan Nasional Antar klub kelompok usia 17 yang akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 24 nopember 2018  di Jakarta, Bright Elektrik PLN menjadi satu satunya klub dari Sulawesi Utara yang akan berlaga di kejuaraan ini.

Dibawah ponggawa Joko Susanto yang didampingi dua asisten pelatih  masing masing teddy dan Berry Wakulu.

Joko Susanto mengatakan bahwa kondisi anak asuhnya sangat prima sehingga target pun dicanangkan bisa masuk semi final karena kejuaraan ini,di kuti seluruh klub U17 yang di Indonesia.

Sementara itu, kapten tim Bright Elektrik PLN, Jordan Susanto berharap teman teman di tim mampu bermain dengan semangat.

"Dan membuktikan sehingga mampu mengharumkan nama baik Sulawesi Utara di ajang bola voli nasional yang diadakan setahun sekali," ujarnya optimis.

Pembukaan dan pertandingan akan di adakan di Gelanggang remaja pasar minggu jakarta selatan besok (20/11/18).
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024